Rabu, 09 Agustus 2017

cara mengajak cowok menikah

menikah adalah hal yang di inginkan setiap manusia, menikah juga adalah sebagai muara akhir dari hubungan sesorang yang saling mencintai. Di dunia ada banyak pasangan yang sudah lama pacaran tetapi mereka belum menikah karena alasan nunggu si cowok mengajak menikah, entah kapan itu akan terjadi atau hanya pura pura si cowok untuk ingin menikahi anda saja.

cara mengajak cowok menikah
cara mengajak cowok menikah - Source pixabay
mengatasi berbagai masalah tersebut berikut ini kami akan berbagi cara mengajak pacar menikah yang pasti dijamin berhasil , sebab yang posting kan cowok 😁😁 yuk baca cara mengajak cowok menikah berikut ini :

Cintai Dan Rawat Diri sendiri
Buat anda menjadi semenarik mungkin, pasti anda tau alasannya karena orang lain tidak akan mau menyukai anda jika anda sendiri tidak menyukai diri anda sendiri, bener enggak sih.

baca juga : cara membuat website .

Apa Adanya
Jadikan diri anda apa adanya, sebab cowok itu lebih menyukai cewek yang apa adanya. mencari cewek yang apa adanya dan natural itu susah banget, Okeh sebab itu kamu harus menjadi apa adanya biar anda berhasil mengajak cowok menikah.
cara mengajak cowok menikah
cara mengajak cowok menikah - source pixabay
Buat dia Membutuhkan Kamu
Untuk hal ini kamu harus tau bahwa kamu buat dia itu penting apa enggak. kamu harus tau kamu dibutuhkan untuk apa, jika anda hanya suka cemburu , manja dan bergantung diri, maka pria bisa jadi tidak menyukai anda, sehingga untuk mengajak cowok menikah menjadi susah.

Jaga Penampilan & Sexy
Cowok itu ingin mempunyai pasangan yang menarik untuk di ajak menikah. Kamu harus rajin rajin mengganti baju kamu, kamu gk boleh pakai itu itu aja. Jadilah cewek yang menarik untuk penampilan fisik.

Hargai Kelebihan Dan Kekurangan Pria
setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangan, agar cowok mau menikah dengan anda, maka anda harus bisa menghargai cowok anda. Hargai setiap kerja kerasnya maka dia akan merasa di anggap dan bakalan makin sayang dan suka sama kamu.

Percaya Diri
Seorang cewek yang percaya diri akan terlihat lebih menarik ketimbang anda tidak percaya diri, cowok suka pasangan yang percaya diri sebab jika anda percaya diri maka akan memancarkan aura positif yang bisa memikat cowok agar mau diajak menikah.

Membicarakan Masa Depan Dengannya
Seorang pacar nggak bisa memberimu rasa aman itu wajar. Banyak kasus semacam itu terjadi. Dari situ akhirnya kamu merasa selalu curiga ketika dia nggak lagi sama kamu. Pertanyaan ‘lagi dimana dan ngapain’ bisa setiap saat mengganggu pikiranmu. Kamu takut dan khawatir dia selingkuh atau mengkhianatimu.

baca : cara nembak cewek lewat bbm .
cara mengajak cowok menikah
cara mengajak cowok menikah source by pixabay
Sedangkan, seorang pria yang siap jadi calon suamimu akan bisa memberikanmu rasa aman. Kamu nggak perlu khawatir ketika dia nggak berada di dekatmu. Kamu yakin dia bisa konsisten dengan komitmennya. Bahwa kalian saling mencintai dan percaya satu sama lain adalah yang membuatmu berpikir ‘semua baik-baik saja’.

Pastikan Kesiapannya
pastikan sebelum anda mengajak menikah cowok kamu , kalian harus mempersiapkan diri kamu untuk menerima jawaban tidak.

Mencari Waktu Yang Tepat Untuk Mengungkapkan
Jangan mengatakannya setelah ia pulang kerja atau saat tertimpa masalah. Pernyataan Anda dapat mengejutkannya dan tidak ditanggapi baik. Pilih waktu yang tepat, seperti ketika akhir pekan, di mana Anda dan dia merasa santai. Anda bisa memesan meja di sebuah restoran yang memiliki suasana romantis, dan mencoba mengatakan niat yang ingin menikah dengannya.

ya cukup itulah cara mengajak cowok menikah , bila ada yang salah harap maklum ya soalnya saya yang ngajak nikah bukan cewekku 😋😋😋


EmoticonEmoticon