Rabu, 03 Agustus 2016

cara membuat aplikasi twitter

Salah satu alasan bahwa Twitter sangat populer, dan menjadi seperti sekarang ini, karena jumlah besar dari pengembang yang telah membangun aplikasi selama bertahun-tahun. Mengapa begitu banyak pengembang? Pada dasarnya karena Twitter telah sangat mudah untuk bekerja dengan.
Banyak jaringan sosial dan aplikasi memiliki antarmuka mereka sendiri bahwa programmer dapat bekerja dengan. interface ini disebut API (kependekan Application Programming Interface). Sayangnya Twitter telah membuat beberapa perubahan baru-baru yang telah membuat API mereka banyak lebih sulit untuk bekerja dengan.

Pada tanggal 11 Juni 2013, Twitter pensiun v.1 API mereka dan berhenti menawarkan RSS feed. Ini berarti beberapa Twitter apps tidak lagi bekerja, dan programmer telah menggaruk-garuk kepala, bertanya-tanya apa yang harus dilakukan.

Aku menulis sebuah artikel beberapa waktu lalu tentang cara mengganti Twitter Pemicu di IFTTT sekarang bahwa mereka pergi . Dalam artikel ini saya menunjukkan bagaimana Anda bisa menggunakan RSS feed bahwa Twitter ditawarkan untuk terhubung dengan aplikasi lain menggunakan alat IFTTT . Sayangnya dari 11 Juni ini tidak lagi bekerja-karena Twitter pensiun RSS feed dan sekarang mengharuskan setiap aplikasi Twitter yang dikonfirmasi pertama. Hal ini dimaksudkan agar Twitter bisa tetap menutup mata pada penggunaan itu API. Ini tiba-tiba telah mengangkat bar dan membuatnya jauh lebih rumit bagi pengembang untuk bermain dengan data Twitter

Aku akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk mendapatkan RSS feed kembali serta melakukan beberapa hal yang sangat keren lainnya dengan Twitter dalam artikel mendatang. Namun, untuk saat ini, saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk memulai proses off mendaftarkan aplikasi Twitter Anda. Dan saya akan mencoba untuk membuat ini mudah untuk memahami mungkin. Saya harap saya berhasil!

# 1 Kunjungi Situs Twitter Developers

cara membuat aplikasi twitter
cara membuat aplikasi twitter
Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah kepala di bawah untuk dev.twitter.com . Dalam rangka untuk membuat account, semua yang perlu Anda lakukan adalah klik pada "Sign In" link di bagian kanan atas.

# 2 Masuk dengan Akun Twitter Anda

cara membuat aplikasi twitter
cara membuat aplikasi twitter
Selanjutnya, masuk dengan akun Twitter Anda ingin mengasosiasikan dengan aplikasi Anda. Anda memiliki akun Twitter tidak Anda ?!

# 3 Pergi ke apps.twitter.com
cara membuat aplikasi twitter
cara membuat aplikasi twitter
Setelah Anda login, Anda akan perlu untuk mengunjungi website aplikasi Twitter. Ini dapat ditemukan di apps.twitter.com (juga dapat ditemukan dengan mengklik "mengelola aplikasi" di footer dari situs Twitter Pengembang.
# 4 Buat Aplikasi Baru
cara membuat aplikasi twitter
cara membuat aplikasi twitter
Jika Anda baru ke situs Pengembang Anda tidak akan melihat aplikasi yang terdaftar. Either way, saatnya untuk membuat aplikasi pertama kami. Untuk melakukan ini, klik pada "Buat aplikasi baru" tombol besar.

# 5 Isi Detail Aplikasi Anda
cara membuat aplikasi twitter
cara membuat aplikasi twitter
Sudah mudah sejauh ini, tapi layar ini sering membuat orang bingung. Jangan khawatir, itu jauh lebih mudah daripada yang Anda pikirkan ...
  • Nama:
    Pertama-tama Anda perlu memberikan aplikasi yang nama unik (yang tidak ada orang lain telah digunakan untuk aplikasi Twitter mereka). Karena kita akan menjadi sebuah aplikasi menciptakan untuk penggunaan pribadi dan bukan salah satu yang orang lain dapat mendaftar dan digunakan, hanya menempatkan nama domain Anda di atau mungkin bahkan nama Anda.
  • Description:
    Anda tidak perlu khawatir banyak tentang Keterangan- Anda dapat mengubah ini nanti, tetapi dapat membantu untuk membedakan aplikasi ini dari orang lain yang mungkin Anda buat di masa depan. Aku telah menempatkan "satu set alat Twitter untuk penggunaan pribadi".
  • Website:
    Masukan website Anda di bidang situs. Ini seharusnya menjadi halaman rumah diakses publik aplikasi Anda. Namun, jika aplikasi Anda untuk penggunaan pribadi, ini tidak benar-benar berlaku. Aku hanya akan memasukkan alamat situs web di mana aplikasi akan diselenggarakan.
  • URL callback:
    Saya akan  mengabaikan bidang URL callback . Jika Anda mengizinkan pengguna untuk login ke aplikasi Anda untuk mengotentikasi sendiri, Anda akan memasukkan URL di mana mereka akan dikembalikan setelah mereka diberi izin untuk Twitter untuk menggunakan aplikasi Anda.
Setelah Anda melakukan ini, pastikan Anda sudah membaca "Aturan Developer Of The Road" uraian, periksa "Ya, saya setuju" kotak, isi CAPTCHA (jangan Anda hanya mencintai mereka) dan klik " membuat Anda Twitter Application "tombol. Hore!

# 6 Buat Access Token Anda

cara membuat aplikasi twitter
cara membuat aplikasi twitter
Anda kemudian akan disajikan dengan banyak informasi, tapi kami tidak cukup dilakukan belum. Kita sekarang perlu otorisasi aplikasi Twitter untuk akun Twitter Anda. Untuk melakukan ini, klik "Buat token akses saya" tombol. Ini membutuhkan waktu beberapa detik, jadi jika Anda tidak melihat token akses pada layar berikutnya, Anda mungkin harus me-refresh halaman beberapa kali.
token akses ini akan memungkinkan aplikasi Twitter Anda untuk membaca informasi Twitter. Anda akan bisa mendapatkan data tweet Anda, menyebutkan, daftar dan banyak lagi. Namun, jika Anda ingin melakukan hal-hal yang lebih maju seperti mengirim tweet atau menghapus, Anda harus mengubah jenis akses Anda.

# 7 Pilih apa Access Type Anda Perlu
cara membuat aplikasi twitter
cara membuat aplikasi twitter
Seperti yang saya sebutkan, jenis akses default ketika Anda membuat aplikasi Twitter dibaca saja. Rekomendasi saya adalah untuk tetap seperti ini kecuali jika Anda benar-benar ingin dapat memiliki aplikasi menghapus atau menulis data (misalnya mengirim tweet atau menghapus pesan langsung). Untuk aplikasi Twitter pertama kami, kami hanya akan perlu baca saja akses, tapi begitu Anda tahu untuk masa depan, dalam rangka untuk mengubah jenis akses, Anda perlu untuk mengklik pada tab pengaturan di bagian atas layar. Setelah Anda melakukan ini, gulir ke bawah ke mana dikatakan "Aplikasi Type". Mengubah jenis akses ke "Membaca dan Menulis" untuk dapat membaca data Twitter dan mengirim tweet dan pilih "Baca, Tulis dan akses pesan langsung" jika Anda ingin juga memiliki akses ke pesan langsung Anda.

# 8 Catat Pengaturan OAuth Anda
cara membuat aplikasi twitter
cara membuat aplikasi twitter
Setelah Anda melakukan ini, membuat catatan pengaturan OAuth Anda. Anda akan membutuhkan ini string panjang mengerikan dari karakter untuk aplikasi Twitter Anda. Yang Anda akan butuhkan adalah:
  • Key konsumen
  • Rahasia konsumen
  • OAuth Access Token
  • OAuth Access Token Rahasia
Tak usah dikatakan bahwa Anda harus menjaga rahasia ini. Jika ada orang yang mendapatkan kunci ini, mereka secara efektif bisa mengakses akun Twitter Anda.


EmoticonEmoticon