Sabtu, 12 Agustus 2017

biodata j.fla lengkap

biodata j.fla lengkap
biodata j.fla lengkap

J.Fla adalah penulis lagu penyanyi yang sukses lahir JungHwa Kim dan dibesarkan di Seoul, Korea. J.fla selalu memiliki gairah untuk musik dan sejak usia dini telah Dipengaruhi oleh seni termasuk ABBA, Beatles, Corinne Bailey Rae, Jamiroquai, Maroon 5 dan Amy Winehouse.

J.Fla sendiri hanyalah nama panggilan nama asli J.Fla adalah Kim Jeong Hwa (김정화), J.Fla lahir pada juni tanggal 10 tahun 1987. J.fla memiliki tinggi badan 163cm dengan berat badan 43Kg , Langsing banget ya dia. Untuk rangkuman biodata fla adalah berikut :

biodata j.fla lengkap
biodata j.fla lengkap

Profil J.Fla
  • Real Name: Kim Jeong Hwa (김정화)
  • DoB: June 10th, 1987
  • Height/Weight: 163cm/43kg
  • Blood Type: N/A

J.FLA Biography
karir J.Fla mulai sebagai penulis lagu untuk Sony Music Publishing Jepang dari 2009 dan telah menulis banyak lagu untuk artis termasuk yang sangat sukses Amerika yang lahir seniman Jepang Ito Yuna. J.Fla mulai merilis video musik sendiri dilihat YouTube-nya dengan cover lagu-lagu populer pada tahun 2011 dan telah mengumpulkan lebih dari 7 juta tampilan sejauh ini. J.Fla kemudian mendarat kontrak rekaman dengan label rekaman Korea dan merilis debut tiga-track EP 'Kisah' setelah keberhasilan yang signifikan di Asia J.Fla baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Ostereo Dan saat menulis dan merekam materi baru untuk rilis musim gugur ini.

biodata j.fla lengkap
biodata j.fla lengkap

Sebelum J.fla terkenal
Pada bulan Agustus 2011, penutup nya  Beyonce 's 'Halo' adalah dia pertama untuk saluran YouTube-nya. Salah satu rilis album pertamanya adalah 2013 EP disebut Foolish Story."

Tentang Channel J F.LA
channel JFlaMusic YouTube-nya yang menampilkan kedua lagu asli dan penutup memiliki lebih dari 3,1 juta pelanggan. videonya "Let Me Love You & Pudar (mashup penutup oleh J.Fla) melampaui 15 juta pandangan dalam 6 bulan.

Asal keluarga  j.fla
Dia adalah dari Seoul, Korea Selatan.

Akun resmi J.FLA
Singer/Songwriter,Youtuber | Seoul, Republic of Korea
YouTube  j.fla: https://www.youtube.com/user/JFlaMusic/
Facebook  j.fla: https://www.facebook.com/IamJ.FLa/
Twitter  j.fla : https://twitter.com/jfla_rabbits/
Instagram  j.fla : https://www.instagram.com/jfla/

nah itulah biodata lengkap j.fla , semoga setelah anda mengetahui biodata j.fla lengkap maka anda semakin menyangi J.fla.

3 komentar

thanks infonya gan.. btw dapet darimana ya??hehe

thanks infonya gan.. btw dapet darimana ya??hehe


EmoticonEmoticon