Rabu, 11 Januari 2017

cara tidak hamil dan cara agar tidak mengandung

cara agar tidak hamil saat bercinta adalah salah satu hal yang paling banyak dicari, banyak dari kita saat berhubungan inti kita tidak ingin hamil, dan kebanyakan dari mereka jika sudah hamil mereka lebih memilih menggugurkan kandungan mereka, semoga anda tidak seperti itu.😋

cara tidak hamil dan cara agar tidak mengandung
images source google
untuk mencegah agar tidak terjadi meningkatnya kasus menggugurkan kandungan karena hamil di luar nikah, berikut ini kami akan memberikan tips dan cara tidak hamil saat berhubungan badan
, tips agar tidak hamil ini kami kumpulkan dari banyak sumber & semoga bermanfaat.
POSTINGAN INI HANYA UNTUK UMUR 17 TAHUN KE ATAS
seperti artikel dari www.youthoria.org , bahwa cara agar tidak hamil adalah sebagai berikut :

Jangan berhubungan seks tanpa kondom
Jika Anda berhubungan intim tanpa kondom, anda memiliki kemungkinan besar untuk hamil, jadi anda jangan sampai lupa menggunakan kondom agar tidak hamil!
cara tidak hamil dan cara agar tidak mengandung
cara tidak hamil dan cara agar tidak mengandung
Jangan lewatkan pil kontrasepsi harian
Dianjurkan untuk menggunakan kondom dan pil bersama-sama. Namun, jika Anda hanya menggunakan pil Anda akan memiliki risiko kehamilan jika Anda lupa untuk mengambil satu atau lebih. Jika hal ini terjadi, Anda harus menggunakan kondom dan pil selama sisa siklus pil.

Jangan mengambil pil kontrasepsi harian Anda pada waktu yang tidak teratur
ini menurunkan efektivitas pil sehingga Anda harus selalu bawa pada waktu yang sama setiap hari.

Tidak memiliki hubungan seks tanpa kondom selama periode Anda
Banyak orang berpikir bahwa sementara Anda berada di periode Anda, Anda tidak bisa hamil ... yang benar-benar salah! Jadi bekerja pada asumsi bahwa tidak pernah ada "waktu aman" untuk berhubungan seks tanpa kondom.

Jangan berpikir menarik keluar sebelum ejakulasi dapat mencegah kehamilan 
Perlakukan penis seperti pistol ... itu selalu berbahaya, sehingga melindunginya dengan kondom setiap saat!

baca juga:
cara ngentot saat hamil
cara berhubungan intim untuk pertama kali

Jangan mengosok gosokan penis di vagina saat anda bercinta
saat anda menggosok gosokan penis anda di area vagina , bisa bisa sperma anda ada yang melekat di vagina pasangan anda.
cara tidak hamil dan cara agar tidak mengandung
cara tidak hamil dan cara agar tidak mengandung

Jangan biarkan jari-jari salah satu pasangan untuk menyentuh penisnya kemudian masukkan vagina
bahkan sebelum ejakulasi beberapa sperma bisa hadir.

Jangan biarkan jari yang menyentuh penis menyentuh bagian luar kondom 
sperma bisa ditransfer ke kondom dan kemudian masuk ke dalam vagina.

Jangan biarkan penis di dalam vagina terlalu lama setelah ejakulasi 
Itu selalu terbaik untuk menarik langsung setelah ejakulasi sebagai penyebab umum untuk kondom datang dari dalam adalah saat penis telah turun dan kondom tidak lagi cocok ketat.

Tidak berhubungan seks, jika Anda berpikir semua ini terlalu banyak untuk diingat! 
jika anda tidak ingin hamil maka jangan berhubungan sex, sebab kalau berhubungan sex maka ada kemungkinan and aakan hamil.

dan berikut ini adalah cara tidak hamil dan cara agar tidak mengandung yang kami dapat dari pregnancy.lovetoknow.com

Hormonal Birth Control
Banyak jenis pil KB dan tembakan yang tersedia saat ini. Ini pil dan suntikan didasarkan pada siklus hormonal dalam tubuh wanita dan dapat mencegah seorang wanita untuk hamil bila digunakan secara teratur. Catat bahwa pil KB dan tembakan tidak 100 persen efektif untuk mencegah konsepsi bayi; di samping itu, metode pengendalian kelahiran hormonal tidak menawarkan perlindungan terhadap penyakit menular seksual.

Sementara banyak wanita menggunakan metode hormonal pengendalian kelahiran, beberapa wanita memiliki kondisi medis yang mencegah penggunaan obat-obatan ini. Untuk alasan ini, selalu kunjungi dokter Anda untuk pergi ke riwayat medis lengkap Anda sebelum memilih metode pengendalian kelahiran. Sementara beberapa klinik akan meresepkan kontrasepsi tanpa mengetahui riwayat kesehatan Anda, itu tidak dalam kepentingan terbaik Anda untuk mendapatkan resep dengan cara ini. Berdasarkan riwayat medis wanita, paling pil KB yang efektif berbeda.

cara tidak hamil dan cara agar tidak mengandung
images source google
memblokir Pemupukan
Cara lain untuk mencegah kehamilan adalah dengan memblokir sperma mencapai telur dan, karena itu, mencegah pembuahan telur. Ini adalah bagaimana kondom bekerja. Dengan menjaga sperma jauh dari rahim wanita, sperma tidak memiliki kesempatan untuk membuahi sel telur. Ada dua jenis kondom yang tersedia: laki-laki yang dikenakan di atas penis dan orang-orang perempuan yang dimasukkan ke dalam vagina sebelum hubungan seksual.

Tentu saja, seperti semua metode mencegah konsepsi, kondom tidak 100 persen efektif. Ketika kondom istirahat, tidak ada perlindungan yang ditawarkan. Selain itu, celah-celah kadang-kadang kecil di kondom memungkinkan sperma untuk mencapai rahim dan membuahi sel telur. Sementara kondom tidak 100 persen efektif melawan konsepsi, mereka menawarkan perlindungan dari penyakit menular seksual (meskipun juga tidak 100 persen dari waktu). Untuk alasan ini, banyak pasangan menggunakan beberapa metode pengendalian kelahiran (misalnya, pil hormonal bersama kondom) untuk lebih lanjut menurunkan kemungkinan kehamilan yang tidak diinginkan, serta melindungi terhadap PMS.

Dan akhir dari  cara tidak hamil dan cara agar tidak mengandung adalah Jangan pernah meremehkan kekuatan sperma, setetes air sperma anda jika masuk ke vagina cewek, bisa bisa membuat ia terbuai dan akhirnya hamil. semoga artikel ini bermanfaat.


EmoticonEmoticon