Minggu, 07 Agustus 2016

cara berhubungan intim saat hamil

Cara Seks saat hamil
Berhubungan seks selama kehamilan bisa sulit, tetapi banyak wanita menemukan bahwa hubungan pada tahap ini masih membawa kepuasan seperti biasa. Kecuali dokter Anda tidak diperbolehkan, hubungan selama kehamilan aman. Namun, ada beberapa aturan dan postur tertentu yang Anda mungkin ingin mengubah untuk mendapatkan pengalaman yang lebih nyaman. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana melakukan hubungan seks selama kehamilan, lanjutkan membaca artikel.
Baca juga:


cara berhubungan intim saat hamil
cara berhubungan intim saat hamil
Postingan Ini hanya untuk umur 17 tahun ke atas, mohon kesadarnnya !!!
Pelajari dasar dasar hubungan saat hamil
1.Berkonsultasi dengan dokter untuk mencari tahu tentang perlunya penggunaan tindakan pencegahan. 
cara berhubungan intim saat hamil
cara berhubungan intim saat hamil
Hubungan relatif aman selama kehamilan selama kehamilan Anda dengan risiko rendah dan komplikasi lebih jarang. Dokter Anda akan memberitahu Anda jika Anda perlu untuk menghindari seks untuk alasan apapun. Dokter Anda mungkin akan menyarankan Anda untuk tidak berhubungan seks jika Anda menderita dari kondisi berikut:
  • pendarahan vagina tidak diketahui penyebabnya
  • kebocoran cairan ketuban
  • Riwayat kelahiran prematur
  • Ada kondisi medis lainnya

2.Sadarilah bahwa seks selama kehamilan cukup aman benar. 
cara berhubungan intim saat hamil
cara berhubungan intim saat hamil
Salah satu masalah yang paling umum dari ibu dan ayah seks masa depan akan menyebabkan kerusakan pada janin, atau mereka dapat bisa sengaja "mendapat" bayi ketika berhubungan seks, tetapi sebenarnya tidak ada alasan bagi Anda untuk khawatir tentang hal ini. Serviks perempuan akan membentuk penghalang antara rahim dan vagina, melindungi janin dan untuk mencegah kerusakan yang mungkin terjadi. Kebanyakan wanita dapat menikmati hubungan dekat dan sehat selama kehamilan sampai kelahiran.
  • Konsultasikan dengan dokter Anda tentang masalah seksual pada kehamilan selama perawatan antenatal. Jaminan dari dokter bahwa seks tidak akan menyakiti bayi dapat membantu Anda dan pasangan Anda merasa lebih nyaman.

3.Hal ini dimengerti bahwa seks selama kehamilan akan membawa perasaan yang berbeda
cara berhubungan intim saat hamil
cara berhubungan intim saat hamil
sebelumnya. Karena selama kehamilan meningkatkan aliran darah ke daerah panggul, banyak wanita menemukan klitoris mereka memiliki lebih masuk akal daripada ketika Kami. Beberapa wanita menemukan bahwa ini cukup menarik, sementara yang lain merasa tidak nyaman. Anda juga mungkin melihat perubahan berikut: 
  • Merasa kenyang setelah berhubungan seks
  • kram perut setelah berhubungan seks
  • Nyeri payudara
  • Peningkatan keputihan

4.Sadarilah bahwa orgasme dapat menyebabkan kontraksi rahim. 
cara berhubungan intim saat hamil
cara berhubungan intim saat hamil
Format kontraksi tidak akan membuat Anda pergi ke tenaga kerja, tetapi jika ini adalah pertama kalinya Anda menghadapi situasi ini, Anda mungkin merasa cemas. Orgasme tidak akan memicu proses kerja, sehingga Anda tidak perlu menghindari seks selama periode ini.

5.Menerapkan langkah-langkah seks yang aman. 
cara berhubungan intim saat hamil
cara berhubungan intim saat hamil
Metode yang digunakan saat berhubungan seks sebelumnya juga harus diterapkan saat Anda sedang hamil. Jika Anda berhubungan seks dengan lebih dari satu pasangan, atau berisiko infeksi menular seksual (IMS), ingat untuk menggunakan kondom setiap kali berhubungan seks. Ketika diriku berisiko infeksi, itu berarti bahwa janin akan berada pada risiko infeksi yang sama.

gaya bercinta saat hamil itu sangat penting, dan di bawah ini adalah memilih gaya bercinta saat hamil, pilih postur fit:
1.Postur pilihan yang mudah untuk keduanya. 
cara berhubungan intim saat hamil
cara berhubungan intim saat hamil
Jika Anda dan pasangan Anda tertarik dalam menjaga tubuh hubungan yang sehat saat hamil, Anda mungkin ingin belajar tentang posisi seksual yang tepat kali ini dengan Anda karena perut Anda cukup besar. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah menjaga kehamilan semangat santai Anda menjadi kreatif. Anda akan perlu menguji banyak kemungkinan postur dengan postur pilihan yang cocok untuk keduanya. 
  • Kebanyakan wanita merasa bahwa posisi seksual tradisional tidak membawa kenyamanan kepada mereka dalam 3 bulan pertama 3 bulan atau di tengah-tengah kehamilan ini ketika perut mereka cukup besar. Jadi Anda mencoba untuk menyampaikan posisi perempuan.
  • Banyak orang menemukan bahwa postur "kebohongan" (dua ibadah menghadap ke arah yang sama) adalah posisi yang cukup nyaman untuk dapat berhubungan seks selama kehamilan. 
  • coba duduk di kursi atau di tepi tempat tidur sementara pasangan Anda berlutut atau berdiri. 
  • Siku dan lutut ke bawah sementara pasangan Anda "menyerang" dari belakang postur ini juga cocok untuk banyak orang.
2.Menggunakan beberapa bantal. 
cara berhubungan intim saat hamil
cara berhubungan intim saat hamil
Bantal yang barang-barang penting Anda sehingga Anda dapat melakukan hubungan seks selama kehamilan. Masukkan bantal di bawah bokong atau bagian lain dari tubuh untuk mendukung tubuh dan membantu Anda merasa lebih nyaman. Jika posisi tertentu tidak sesuai dengan Anda, cobalah untuk mengubah posisi Anda menggunakan bantal untuk untuk dapat membuat perspektif yang lebih tepat.

3.Cobalah untuk menggunakan bentuk lain dari hubungan. 
Gunakan jari untuk memuaskan satu sama lain dapat membawa kepuasan dan merupakan alternatif yang aman untuk hubungan vagina tindakan, dan banyak wanita menemukan bahwa langkah-langkah untuk membantu mereka merasa lebih nyaman di tahap akhir kehamilan. Beberapa yang lain mengatakan bahwa hubungan oral alternatif yang baik untuk hubungan vagina karena metode ini tidak memerlukan wanita hamil akan bergerak banyak.
  • Dalam perjalanan hubungan lisan, pastikan pasangan Anda tidak meniup udara ke dalam vagina; dalam beberapa kasus yang jarang terjadi, tindakan ini dapat menyebabkan kondisi emboli udara dan dapat menyebabkan kerusakan pada janin. 
  • Jika pasangan seks Anda herpes infeksi pada mulut, ia harus menggunakan mulut diafragma selama hubungan oral.
  • hubungan anal tidak dianjurkan selama kehamilan karena dapat menyebabkan infeksi dan dapat menyebar ke vagina.
4.Seharusnya tidak terlalu keras pada diri sendiri. 
cara berhubungan intim saat hamil
cara berhubungan intim saat hamil
Jika Anda tidak memiliki perasaan saat berhubungan seks saat hamil, Anda tidak perlu memaksakan diri. Beberapa wanita merasa tidak nyaman ketika berhubungan seks selama kehamilan, dan banyak perempuan lain merasakan penurunan libido mereka. Silakan lakukan apa yang Anda merasa nyaman, dan pastikan Anda berbicara tentang kebutuhan Anda sendiri dengan pasangan Anda.

Informasi tambahan tentang cara berhubungan badan saat hamil
Cara terbaik untuk memastikan bahwa Anda dan pasangan Anda tetap dekat selama kehamilan kadang-kadang hanya curhat pasangan Anda. Biarkan dia tahu tentang kebutuhan Anda, perasaan Anda dan apa yang Anda butuhkan atau inginkan sesuatu darinya.

Hindari hubungan seksual selama kehamilan jika dokter Anda menyarankan Anda untuk menghindari.
Postingan ini bersumber dari : wikihow.com


EmoticonEmoticon