Selasa, 09 Agustus 2016

cara memiliki gym di Pokemon Go

Setelah waktu yang lama, dan cemas menunggu berita dari produsen Pokemon Go, secara resmi dirilis Pokemon di indonesia adalah kabar baik bagi semua gamer dan mereka yang tertarik pada game Pokemon Go. Bermain Pokemon Go've menciptakan menggila besar di seluruh dunia dan sekarang, game ini tidak berhenti menjadi orang terus mengejar dan gairah untuk menangkap Pokemon.

Pada saat ini, Pokemon Go telah benar-benar menciptakan sebuah keasyikan untuk pemuda indonesia. Dapat menemukan informasi dan gambar dari permainan Pokemon Go yang menyerbu pada jaringan sosial dan berbagi di mana-mana. Namun, ada masalah yang pemula sering menghadapi saat bermain Pokemon Go yang sangat sulit untuk memiliki gym di game Pokemon Go dan bagaimana untuk menempati dan memiliki ruangan saat bermain Pokemon Gyms Go.

Dalam Pokemon Go, pemain akan melakukan tugas-tugas dasar seperti mencari Pokemon, pitcher Pokeball menangkap Pokemon, Pokemon pelatih dan manajer gym Pokemon Go ... Tapi pendudukan dan menggunakan gym pada saat yang sama menjadi Gym pemimpin juga masalah bahwa banyak orang hadapi ketika bermain game Pokemon GO.

Selain artikel tentang cara memiliki gym di Pokemon Go ini, anda juga bisa membaca cara bermain game pokemon go untuk pemula dan triknya..

Bagaimana menghitung gym di Pokemon Go
Ketika tertangkap layak Pokemon dan mencapai skor tertentu dalam Pokemon Go, pemain akan diundang untuk berpartisipasi dalam tiga tim hijau, merah atau kuning. Dan Anda dapat mengambil beberapa Pokemon mereka untuk bermain melawan pemain lain di gym. Gym dianggap sebagai stadion dan Anda dapat membuka gym untuk tim Anda atau bersaing untuk menangkap tim lain Gym.

menangkap pokemon
menangkap pokemon

Untuk memiliki gym saat bermain Pokemon Go, Anda dapat lihat petunjuk dari gym akuntansi. Sebelum pertandingan, Anda perlu memahami dasar-dasar permainan terminologi Pokemon Go dan memahami apa yang dimaksud gym dan pusat kebugaran di Pokemon Go berperan.

Game Pokemon Go gym di tempat berarti bahwa pemain dapat melatih karakter mereka menangkap Pokemon yang juga dapat membantu tim Anda. Ketika Anda melatih di Pokemon gym, Pokemon akan memperkuat dan jatuh tempo cepat, meninggalkan hal-hal yang lebih besar untuk mengalami Pokemon Go.

Gym didistribusikan di banyak bagian peta dan Anda harus menemukan mereka jika Anda ingin bertarung di pemilik gym atau pusat kebugaran.

Tetapi untuk menempati gym bagi mereka yang baru ke permainan Pokemon Go adalah tidak sederhana. Gym dapat ditemukan di lokasi tersebut muncul pada peta. Gym akan berwarna biru, merah atau warna kuning sesuai dengan tim yang ditempati gym. Gym belum ditempati dan digunakan akan menjadi putih. Gym buka juga disebut Gyms bermain bebas tidak ada pemenang, sehingga Anda dapat pergi ke sana dan menambah pendudukan Gym Pokemon di gym Anda sendiri.
pertarungan di game pokemon go
pertarungan di game pokemon go

Di gym, Anda juga dapat memilih Pokemon Anda di Pokemon di sini untuk bertarung dengan pemain lain untuk memenangkan gelar gym dan mendapatkan prestise. Untuk mendapatkan kebugaran, pemain hanya perlu mengalahkan lawan Pokemon dan ditangkap pada gym untuk timnya.

Pemain akan harus mengambil 6 Pokemon paling kuat untuk pertempuran. Setiap Pokemon yang Anda menang poin akan mengurangi reputasi lawan Gym dan juga mengurangi tingkat gym di sana. Ketika jumlah besar meja mengurangi poin prestise (Prestige Points) Gym Room ke 0 yang berarti bahwa Anda akan meraih sukses gym. Kompetisi kegagalan Pokemon akan secara otomatis diaktifkan koleksi Pokemon
memulai pertarungan
memuli pertarungan

Gym kemungkinan mengandung banyak Pokemon tergantung pada jumlah peserta dicatat Gym di tim Anda. Dengan tingkat tinggi gym identik dengan Pokemon harus ditingkatkan untuk melawan lawan Pokemon untuk menangkap bahwa gym.

Perhatikan bahwa gym dapat memiliki banyak lawan yang berbeda untuk melawan pada saat yang sama sehingga jika Pokemon untuk melawan kuat kesempatan untuk memiliki dan menempati gym lebih tinggi. Dengan jalan keluar, Anda dapat memiliki gym dengan mudah ketika Anda ingin bermain Pokemon Go Pokemon trainer. Jika Anda memiliki gym pribadi, Anda bisa latihan untuk menjadi lebih Pokemon kuat dan berkembang kekuatan penuh dari Pokemon.

Mengalahkn saingan di Gym dan memiliki gym
Ada 2 cara yang self-ditangkap Gym membuka gym ketika ada penghuni liar atau pertempuran untuk memenangkan gym lawan. Bagaimana untuk melawan musuh ditangkap gym sangat menarik karena itu konstruksi saingan dan tingkat tinggi, tetapi tidak mudah dan sederhana.
selesai duel dan level up
selesai duel dan level up
Untuk dapat mengalahkan gym lawan dan memenangkan gym, Anda dapat merujuk pada tips berikut.
Ketika mulai pertempuran antara Pokemon, perlu memahami catatan berikut. Setelah memasuki pertempuran, Anda dapat melakukan serangan cepat dengan menekan dengan cepat pada layar, pada saat yang sama memperhatikan waktu membayar untuk menggunakan beberapa keterampilan khusus Pokemon. Setiap Pokemon Anda dapat siap untuk menggunakan keterampilan khusus dan Anda harus menekan dan tahan selama beberapa detik kemudian mulai menggunakan keterampilan khusus. Untuk tahu kapan Pokemon siap untuk menggunakan keterampilan untuk meniup, harap memperhatikan lebih rendah bar ke spa kesehatan Pokemon.
Setelah setiap pertempuran, dapat resusitasi untuk manipulasi Pokemon oleh penggunaan narkoba, serta di resusitasi gagal Pokemon pertempuran.
gym leader - pokemon go
gym leader - pokemon go

Ketika mengalahkan musuh Gym Gym dengan pekerjaan, dapat memilih bentuk 'sendirian' atau 'tim' terserah Anda untuk membuat Gym akuntansi. Memperhatikan pilihan dan menggunakan Pokemon bijak tergantung pada karakter Pokemon, seperti diukir perhatian api pohon, air mengukir api ... untuk memilih yang sesuai dan pertempuran Pokemon.

Seringkali kita harus memilih bentuk 'dinilai majelis' perang adalah gym yang lebih tinggi serta lebih aman.


EmoticonEmoticon