Rabu, 10 Agustus 2016

Cara mengatasi ejakulasi dini saat berhubungan intim

Langkah-langkah untuk mengatasi ejakulasi dini saat berhubungan seks adalah pikiran umum yang di miliki setiap pria. Mengatasi kondisi ejakulasi dini tidak hanya kembali keberanian orang-orang di dalam ruangan, tetapi juga untuk memuaskan pasangan Anda, semakin bahagia. Oleh karena itu, langkah-langkah untuk memerangi ejakulasi dini selalu sesuatu yang banyak orang mencari untuk mengatasi ejakulsi dini ini

baca juga:
cara berhubungan intim saat hamil

foto model sedang memerankan adegan sex
foto model sedang memerankan adegan sex

Beberapa langkah-langkah untuk mengatasi ejakulasi dini
Berhenti masturbasi : Pubertas menyebabkan kebutuhan fisiologis laki-laki berkembang, dan dari majalah, slide orang dewasa merasa perlu untuk memiliki hubungan yang banyak remaja telah melakukan masturbasi untuk orgasme yang . Saat masturbasi pria selalu ingin cepat mencapai orgasme dan diulang berkali-kali bahwa patologis ejakulasi dini muncul.

Namun benar masturbasi tidak berbahaya, tetapi juga membantu pria psikologis dipersiapkan untuk pertama kalinya hubungan dengan pasangan Anda. Kasus-kasus ini pelecehan masturbasi menyebabkan ejakulasi dini terjadi begitu terbatas dan berhenti ketika penerapan langkah-langkah untuk mengatasi ejakulasi yang cepat.

Ejakulasi sebelum hubungan : Testis merupakan bagian memproduksi sperma, setelah masturbasi atau seks hubungan dengan sperma akan dibebaskan , dan testis terus memproduksi sperma lebih banyak. Banyak orang tahu ini begitu sering masturbasi sebelum hubungan formal, membuat waktu lama ejakulasi..
foto kondom
foto koncom

Gunakan kondom : Pria yang menggunakan kondom sebagai tindakan untuk mengatasi ejakulasi dini secara efektif dengan kondom kualitas mengurangi hasrat seksual pada saat yang sama mengurangi gesekan antara penis dan vagina. kegembiraan, keinginan akan jatuh untuk membuat waktu ejakulasi jangka panjang.

Pelumasan mengatasi ejakulasi dini : penis Pertama untuk menyembuhkan banyak saraf yang sangat sensitif. Sinyal gambar dikirim ke otak dan mata libido penis menyebabkan ereksi cepat dan cepat ejakulasi, khususnya dalam hubungan pertama kegembiraan yang tidak terkendali.

Pria dapat menggunakan pelumas untuk mengurangi gesekan menyebabkan saraf-saraf di penis untuk mengurangi sensitivitas dan laki-laki dapat dengan mudah menyesuaikan kegembiraan dan ejakulasi waktu.

mengendalikan pernaafasan sebelum berhubungan intim
mengendalikan pernaafasan sebelum berhubungan intim
Kendalikan Pernafasan : Ketika seks banyak orang terburu-buru, kegembiraan harus bernapas sangat cepat dan tidak bisa mengendalikan tindakannya banyak. Langkah-langkah untuk mengatasi ejakulasi dini dapat diterapkan di sini adalah AC pernapasan untuk menguasai tindakan mereka sendiri, dan Anda dapat mengendalikan emosi dan ingin waktu ejakulasi.

Foreplay : Perempuan memiliki waktu yang lebih lama pria bersemangat harus meningkatkan waktu foreplay bahwa perempuan memiliki kegembiraan oleh laki-laki saat berhubungan seksual. Foreplay adalah ukuran ejakulasi mengatasi kritis awal tetapi masih banyak pasangan hubungan baru asing dan patologis pemalu menyebabkan ejakulasi dini terjadi.

Berhenti pada waktu yang tepat : Ketika hubungan pria merasa akan ejakulasi atau menghentikan, menunda keinginan untuk ejakulasi. Beberapa metode dapat digunakan adalah untuk menarik penis dari vagina, menggunakan jari telunjuk dan ibu jari diperas ke bagian bawah penis untuk ejakulasi penurunan sensasi. Wanita dapat berbicara dengan laki-laki untuk sementara melupakan perasaan ingin ejakulasi.
posisi sek sebelum bercinta (pemanasan)
posisi sek sebelum bercinta (pemanasan)

Posisi seksual yang berbeda : Merasa ejakulasi akan sementara menghilang ketika mengubah posisi seksual, penis sering ditarik keluar dari vagina harus bisa kehilangan kebutuhan untuk ejakulasi.

Aktivitas seksual secara teratur : hasrat seksual meningkat ketika pria memiliki waktu yang lama tidak ada hubungan. Berhubungan seks secara teratur dan benar pengalaman yang menghambat ejakulasi ditingkatkan dan tidak ada ngidam, kecanduan seksual.

baca juga:
cara cipokan yang nikmat dan video cipokan

pasangan model memerankan adegan cipokan/ciuman bibir
pasangan model memerankan adegan cipokan/ciuman bibir
Beberapa latihan untuk mengatasi ejakulasi dini : Secara fisik merupakan salah satu faktor kunci penentu waktu ejakulasi di setiap hubungan. latihan sehari-hari membantu departemen dengan kesehatan pria membaik, bukti dari ejakulasi dini dapat diatasi dengan kegel latihan terkenal di dunia. Latihan dasar panggul seperti membungkuk, memutar tubuh dalam 3-5 detik meningkatkan kemampuan untuk mengontrol hubungan waktu.

Istirahat yang cukup : anda harus tidur dengn cukup , karena jika anda kelelahan anda tidak bisa meningkatkan libido dan kemampuan untuk mengatur pernapasan saat berhubungan seks. Pria di pagi hari ketika Anda bangun selalu mendapatkan kondisi terbaik mungkin , ini juga yang terbaik hubungan waktu dan fenomena ejakulasi dini jarang terjadi ketika laki-laki sedang tidur kenyamanan.

foto obat stimuland
foto obat stimuland
Batasi penggunaan stimulan : Rieu, bir, kopi, obat ... adalah agen mengurangi libido dan sperma keluar lebih cepat.

diet ilmiah : diKlaim penuh nutrisi membuat tubuh lebih sehat dan membantu langkah-langkah perbaikan ejakulasi dini mencapai efisiensi yang lebih besar. Beberapa makanan harus dimakan ejakulasi dini digunakan seperti seafood, telur, daging, seledri ...

1 komentar so far

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.


EmoticonEmoticon