Rabu, 20 Juli 2016

Cara Main Pokemon Go Bagi Pemula dan Tips Trik Lainnya

Pokemon Go adalah free-to-play berbasis lokasi augmented reality game mobile yang dikembangkan oleh Niantic untuk iOS dan Android . Dirilis di sebagian besar wilayah dunia pada bulan Juli 2016. Penggunaan Pembuatan GPS dan kamera dari perangkat yang kompatibel, permainan memungkinkan pemain untuk menangkap, pertempuran, dan melatih makhluk virtual, yang disebut Pokémon , yang muncul pada layar perangkat seolah-olah di dunia nyata. Permainan ini free-to-play, meskipun mendukung pembelian dalam aplikasi item gameplay tambahan.

Meskipun games ini belum beredar secara resmi di tanah air tetapi sudah banyk orang yang memainkan Game Pokemon go di indonesia, Game ini memang memiliki daya pikat yang cukup hebat, tetapi sayangnya game ini memiliki kekurangan pada bagian penjelasan cara memainkan game ini. Sehingga membuat pemain game ini akan kesusahan saat awal awal memainkan game ini.

berikut ini kami rangkum bagaimana cara memainkan game pokemon go bagi pemula.

CARA MENANGKAP POKEMON
image by techasia
Pada awal permainan, Anda akan menangkap Pokemon pertama Anda. Hanya berjalan di sekitar. Anda akhirnya akan menemukan Pokemon. Mereka muncul paling sering dekat Poke Stop, sehingga mengunjungi landmark Anda lokal, tempat-tempat wisata, daerah penduduk, dll Saat Anda berjalan di sekitar, avatar Anda akan bergerak di peta menggunakan GPS. Dan ketika Pokemon dekatnya, itu akan muncul di layar Anda dengan getaran.

Anda kemudian dapat menekan Pokemon mencoba untuk menangkapnya. Tapping akan nol-in pada avatar Anda dan meluncurkan sebuah pengalaman AR di mana Pokemon hop sekitar lingkungan Anda. Setelah Anda menemukan Pokemon, melempar Poke Ball untuk menangkapnya (tekan dan tahan pada Anda Poke Ball, dan ketika cincin bercahaya menyusut, mengibaskan Anda Poke Ball di Pokemon untuk memukul kepalanya dan kemudian lepaskan jari Anda).

Jika Anda lakukan dengan benar, Anda akan menangkap Pokemon. Pokemon kuat membutuhkan Poke Ball yang lebih kuat. Jika cincin yang mengelilingi Pokemon hijau, Anda dapat menangkapnya. Jika itu kuning, Anda memiliki kesempatan. Jika itu merah, Anda harus banyak Poke Balls atau Poke Balls lebih kuat. Pokemon juga dapat mencoba untuk melarikan diri dari Poke Ball setelah pasangan getar, tapi hanya membuang lain Poke Ball dan merebutnya kembali.

Jika Anda rendah pada pasokan, pergi. Perlu diingat pemain lain dapat menangkap Pokemon yang sama. Teman Anda mungkin melihat Pokemon yang sama, namun Anda berdua bisa ambil. Anda juga dapat menggunakan item khusus untuk memikat Pokemon ke lokasi Anda. Dupa, misalnya, menarik Pokemon untuk Anda selama 30 menit. Jika Anda menggunakan Lure patch pada Poke Stop meskipun, setiap pemain ada dapat menangkapnya sampai 15 menit.

Pokemon Go 101 Tips Dan Info
Pokemon
Oke, jadi Anda tidak perlu tahu apa-apa tentang Pokemon untuk memulai dengan Pokemon Go. Kami masih akan membahas dasar-dasar, namun: Pada awal Pokemon Go, Anda akan dapat menangkap lineup asli Pokemon. Tapi Pokemon datang dalam berbagai jenis, bentuk, dan ukuran (lebih dari 100 yang tersedia).

Memperhatikan jenis sambil bermain. Anda akan melihat Peri, psikis, listrik, Grass, Water, Poison, Terbang, Ghost, Bug, Rock, Ground, dan Normal. jenis Pokemon terbatas pada daerah-daerah tertentu. Anda mungkin terus mencari Pidgey di satu daerah, tetapi jika Anda datang di sungai setempat, misalnya, Anda mungkin menemukan Water Pokemon. Juga, jika Anda menunggu sampai malam, Anda lebih mungkin untuk menemukan peri Pokemon.

PokeStops
PokeStops adalah landmark di daerah Anda. Mereka dapat sebagai ngawur seperti kolam renang umum atau sama pentingnya dengan patung-patung. PokeStops membiarkan Anda mengumpulkan item, pengalaman, Poke Telur (mereka menetas menjadi Pokemon ketika Anda menggunakan inkubator), dll Anda akan melihat mereka sebagai tiang biru dengan batu pada peta Anda. Tekan mereka untuk melihat landmark terhubung dengan, dan kemudian check-in ketika Anda berada di dekatnya.

Kubus biru akan berubah menjadi disc ketika Anda dekat. Ketuk untuk mengunjungi, dan di dalam Anda akan melihat simbol Poke Stop dan foto lokasi dan rincian. Gesek pada disk berputar itu, dan Anda akan mendapatkan barang-barang sebagai imbalan (seperti Poke telur, Poke Balls, dll). Seperti Anda meningkatkan kadar, Anda akan membuka item baru. Dan sekali Anda mengunjungi Poke Stop, tiang akan berubah ungu dan tidak dapat dikunjungi selama 10 menit.

Poke Trainers
Pokemon Go bukan hanya tentang Pokemon. Ini juga tentang Anda - Pelatih Poke. Anda bisa mendapatkan tingkat sebagai pelatih dengan menangkap Pokemon, berjalan ke Poke Stop, dan berjuang di Poke Gyms. Ketika Anda mencapai tingkat yang lebih tinggi (tingkat lima), Anda bisa melawan di Poke Gyms, lebih kuat Poke Balls, membantu membuat Pokemon Anda lebih kuat - dan tingkat yang lebih tinggi Anda, semakin baik Anda dapat mengambil alih diduduki Poke Gyms.

poke Gyms
Setelah Anda mendapatkan ke tingkat lima, Anda dapat mengunjungi Poke Gym, di mana Anda dapat bergabung dengan salah satu dari tiga tim berwarna: Instinct (Kuning), Mystic (Blue), atau Valor (Red). Tidak seperti game asli, tim Anda memilih tidak ada hubungannya dengan Pokemon yang Anda temukan. Setelah memilih sebuah tim, Anda akan bergabung dengan pemain lain di seluruh dunia, dan masing-masing tim bekerja bersama-sama dalam olahraga kelompok macam untuk memerintah tertinggi.
Dalam tim, Anda bisa bergabung dengan teman-teman Anda. Tim Anda dapat mengambil alih dan tingkat atas gyms. Bila Anda menempati gym, Anda juga mendapatkan Poke Koin dan Stardust - yang keduanya membantu Anda untuk tingkat atas dan berkembang Pokemon Anda. Mirip dengan Poke Stop, Poke Gyms hal-hal penting dalam dunia Anda yang sebenarnya, dan semua pertempuran mengambil tempat di Poke Gyms. Memasukkan diduduki Poke Gym dimulai pertempuran.

item
Item yang diperlukan. Anda perlu Poke Balls untuk menangkap Pokemon, misalnya, dan dupa untuk memikat Pokemon, dan ramuan untuk menyembuhkan mereka setelah pertempuran. Anda dapat membeli barang-barang dengan mata uang nyata menyamar sebagai Koin Poke, atau Anda dapat mengumpulkan item dengan mengunjungi Poke Stop, tapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan Anda temukan di PokeStop. Kebanyakan akan membantu Anda menangkap Pokemon baru atau menghidupkan kembali Pokemon.

Anda juga dapat menemukan telur Beruntung, yang memberikan Anda pengalaman ganda selama 30 menit. Ada Lure Patch juga, yang menarik Pokemon ke PokeStop, dan Razz Berries, yang membantu Anda untuk menangkap lebih dari spesies yang sama dari Pokemon, dan Poke Telur yang menetas menjadi Pokemon baru.

inkubator
Berbicara tentang Poke Telur, mereka harus ditempatkan ke dalam inkubator. Anda memulai permainan dengan inkubator. Anda membutuhkan lebih banyak inkubator jika Anda ingin menetas beberapa telur sekaligus. Setelah telur diinkubasi, Anda akan perlu untuk berjalan-jalan sebelum menetas. Anda mungkin harus berjalan enam mil sebelum menetas, dan aplikasi harus terbuka sepanjang waktu untuk login langkah Anda.

Namun, Anda hanya dapat membawa sembilan telur, sehingga layak loading inkubator Anda secepat Anda bisa.

Permen dan stardust
Sekarang, evolusi tidak bekerja sama dalam Pokemon Go. Pokemon tidak berevolusi atau tingkat atas setelah pertempuran. Sebaliknya, Anda harus menangkap banyak Pokemon yang sama. Itu akan menjatuhkan permen dan Stardust. Anda juga dapat mengirim Pokemon yang tidak diinginkan ke Profesor untuk permen tunggal, tapi Anda tidak pernah bisa mendapatkan versi kembali. Setelah Anda telah menangkap cukup satu jenis Pokemon, menggunakan permen untuk berkembang itu.

permen tertentu hanya bekerja untuk Pokemon tertentu, meskipun mereka dapat digunakan untuk tingkat atas setiap Pokemon dalam rantai evolusi. Anda dapat menggunakan permen yang Charmander turun berkembang Chameleon a. Melakukan hal ini akan memberikan tahap evolusi berikutnya dari Pokemon, meningkatkan CP Pokemon ini (seberapa baik Pokemon dapat menyerang) dan HP (berapa banyak panas Pokemon dapat mengambil).

Menggabungkan permen dan Stardust mungkin meningkatkan statistik juga.

Bagaimana Poke Gyms dan pertempuran bekerja?
image by pocket-link
Ini bagian dari permainan ini adalah kurang tentang berjalan-jalan dan augmented reality. Ini lebih tentang olahraga kelompok.

Jika tim lawan telah menempati Poke Gym, Anda harus pertempuran Pokemon mereka untuk mencoba untuk mengambil alih. Ketika Anda memasukkan diduduki Poke Gym, Anda akan mulai pertempuran. Pokemon Anda sekarang harus menyerang dan menghindari menentang Pokemon (ketuk layar untuk menyerang; tekan dan tahan untuk meluncurkan serangan khusus; menggesek untuk menghindari serangan). Anda ingin mendapatkan lawan Pokemon nol poin hit.

Untuk mengambil kendali dari Gym diduduki, Anda harus memenangkan semua pertempuran melawan Gym Leaders 'menentang Pokemon. Anda juga dapat mengklaim Gyms Poke kosong untuk tim Anda dan tingkat mereka. Lainnya Pokemon Trainer bisa mengklaim kosong Poke Gym untuk tim Instinct, Mystic, atau Valor mereka juga. Jika tim Anda telah menempati Poke Gym, Anda dapat melatih Pokemon Anda di dalam (hanya satu pada satu waktu).

Juga, pelatih lainnya akan meninggalkan beberapa Pokemon terbaik mereka di belakang untuk mempertahankan mereka Poke Gyms. Anda harus memasukkan modus tempur untuk mengklaim Poke Gym Anda sendiri. Setelah Anda memenangkan mereka kembali, jangan lupa tentang mereka. Kembali ke orang yang Anda diduduki setiap hari untuk bonus koin, dan Anda mendapatkan lebih banyak dengan meninggalkan beberapa Anda Pokemon diratakan-up untuk membela mereka.

Ketika Anda kehilangan pertempuran di Poke Gyms, mereka akan kehilangan prestise. Poke Gyms mendapatkan prestise ketika Anda melatih Pokemon Anda, dan mereka kehilangan prestise ketika tim lain memenangkan pertempuran di dalamnya. Poin pengalaman mendapatkan prestise, yang mengarah ke meratakan Poke Gym. Sebagai tingkat meningkat, begitu juga Pemimpin Poke Gym. Jadi, jika Anda Poke Gym sampai ke tingkat tiga, Anda akan memiliki tiga Pemimpin Poke Gym di dalamnya.

Memiliki lebih Poke Gym Leaders membuat sulit bagi tim lain untuk mengambil Poke Gym. Perlu diingat menang melawan pemimpin - yang mengambil beberapa pertempuran - di Poke Gym akan menurunkan prestise, tetapi ketika Anda menempati gym, Anda akan membantu tim Anda dan mendapatkan Poke Koin.


TIPS DAN TRIK BERMAIN POKEMON GO
Img by techasia
Cara Menghemat baterai
Saat memainkan game pokemon go, penggunaan batre anda akan semakin boros, sehingga anda perlu membawa batre cadangan saat memainkannya, di lain kesempatan kami akan memberikan Tips bagai mana cara menghemat baterai saat bermain pokemon go.

Gunakan Pikachu sebagai starter Pokemon
Setelah Anda mendaftar untuk Pokemon Go dan memilih karakter pemain Anda, Anda akan diminta oleh Profesor untuk menangkap Pokemon. Anda akan mendapatkan kesempatan untuk menangkap klasik stater Pokemon: Charmander, Squirtle, atau Bulbasaur. Namun, jika Anda secara fisik berjalan kaki dari mereka sampai bergetar telepon Anda, dan kemudian ulangi ini sekitar 3 sampai 5 kali lebih, Pikachu akan muncul bagi Anda untuk menangkap juga.

Parit AR untuk meningkatkan tingkat tangkapan
Jika Anda ingin menangkap Pokemon, tekan tombol di kanan atas layar Anda mengatakan "AR" selama mode Capture. Ini akan membawa Anda ke virtual Pokeworld. Ini tidak sekeren dunia AR, tetapi akan meningkatkan tingkat menangkap Anda.

Perdagangan duplikat Pokemon
Pokemon tertentu muncul berdasarkan waktu, lokasi, dll Jadi, Anda mungkin akan menangkap lebih dari satu dari jenis yang sama. Tapi ini tidak membuang-buang Poke Ball. Duplikat Pokemon dapat diperdagangkan Profesor Willow untuk permen. Anda tentu saja dapat menggunakan permen untuk meningkatkan statistik dari Pokemon Anda. Cukup klik ikon Poke Ball, kemudian pilih Pokemon, dan tekan transfer oleh Pokemon Anda ingin perdagangan.

Menjaga aplikasi Anda terbuka untuk menetas telur
Telur menetas berbasis berdasarkan berapa mil Anda sudah berjalan dengan aplikasi terbuka, sehingga Anda harus memastikan bahwa Anda menempatkan telur di inkubator dan kemudian terus Pokemon Pergi terbuka sehingga dapat register mil Anda saat Anda berjalan. Untuk memeriksa kemajuan Anda, tekan Pokeball di bagian bawah layar Anda, kemudian pilih menu telur. Anda hanya dapat membawa sembilan telur, sehingga bisa mengerami secepat Anda bisa.

Bagaimana tempat Pokemon liar
Jika Anda melihat gemerisik daun di peta, kemungkinan ada Pokemon menyembunyikan Anda dapat mencoba untuk menangkap. daerah yang berbeda memiliki berbagai jenis Pokemon.

Periksa cincin Poke Ball Anda
Ketika Anda memutuskan untuk menangkap Pokemon liar, fokus kamera Anda pada Pokemon. Cincin pointer putih akan mengubah ukuran dan warna. Semakin kecil cincin, semakin besar kemungkinan Anda untuk menangkap Pokemon. Selain itu, sebelum Anda melempar Poke Ball, periksa warna: hijau sama mudah, kuning sama moderat, dan merah sama tangguh. Jadi, jika itu merah, Anda mungkin tidak akan menangkap Pokemon.

Mengambil barang di PokeStops
PokeStops memiliki barang acak, termasuk Poke telur untuk menetas Pokemon baru, Poke Balls untuk menangkap orang-orang baru, dan Ramuan atau Menghidupkan untuk penyembuhan Pokemon Anda saat dalam mode tempur. Kunjungi PokeStops setiap hari untuk mendapatkan barang-barang ini. Cukup berjalan dekat dengan itu, tekan ikon biru, kemudian menggesek untuk membuatnya berputar. Semua harta Anda akan muncul.

Menghabiskan Poke Koin pada item langka
Pokemon Go memiliki mata uang dunia nyata dalam bentuk Koin Poke. Anda dapat menghabiskan ini pada sejumlah item di toko, tetapi Anda harus fokus pada item jarang yang sulit untuk mendapatkan dari PokeStops, seperti dupa dan umpan.

Memikat Pokemon untuk Anda
Kadang-kadang Anda tidak akan bisa berjalan-jalan dan menemukan Pokemon liar. Jadi, menarik mereka kepada Anda. Anda dapat menggunakan umpan seperti dupa untuk menarik Pokemon. Cukup tekan Poke Ball di bagian bawah layar, ketuk item, dan pilih Dupa untuk memancing mereka dalam (cincin ungu akan muncul di sekitar avatar Anda).

Butuh bantuan yang lainnya? komentar aja kawan.

*) Artikel ini merupakan terjemahan dan bersumber dari Techasia, Pocket-link, dan imore.


EmoticonEmoticon