Jumat, 27 Januari 2017

cara nembak wanita lewat bbm

Tags

cara nembak wanita lewat bbm
cara nembak wanita lewat bbm
buat yang belum tau bbm itu apa nih tak kasih tau dulu, menurut wikipedia BlackBerry Messenger, disingkat BBM, adalah aplikasi pengirim pesan instan yang disediakan untuk para pengguna perangkat BlackBerry. Aplikasi ini mengadopsi kemampuan fitur atau aktivitas yang populer di kalangan pengguna perangkat telepon genggam. Contohnya fitur di aplikasi Google Maps atau Yahoo Messenger hingga aktivitas dengan Facebook atau Twitter. Semuanya bisa didapatkan oleh pengguna perangkat BlackBerry pada aplikasi ini. BlackBerry Messenger merupakan salah satu keunggulan dari penggunaan perangkat BlackBerry selain layanan Push Mail. Layanan Messenger ini dibuat khusus bagi pemilik BlackBerry dan dirancang khusus untuk berkomunikasi di antara pengguna. Cara menggunakan BlackBerry Messenger adalah dengan penghubung nomor PIN yang juga eksklusif dimiliki masing-masing perangkat BlackBerry.

udah tau apa itu bbm kan , buat yang mau download bbm bisa download di playstore atau link berikut ini link download aplikasi bbm:
android OS : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bbm
bbm/rim OS: https://appworld.blackberry.com/webstore/content/22531423/?lang=id&countrycode=ID

setelah kamu udah tau apa itu bbm dan udah kamu install di ponsel kamu, berikut ini saya share CARA NEMBAK WANITA LEWAT BBM atau bahasa gaulnya cara nembak cewek lewat bbm, sama aja ya sebenernya 😀😀😀😀😯.

lansung aja gk usah lama lama berikut ini adalah cara nembak cewek lewat bbm yang di jamin 99% berhasil , no hoax.
cara nembak cewek lewat bbm

1.Cari Cewek Yang Kamu taksir
ini jelas banget dan wajib, soalnya kalau ceweknya enggak ada lalu buat apa ngegunain trik ini , kan ujung ujungnya gagal.
2.Pastikan Dia Jomblo atau Sendirian alias belum Punya pasangan
ini adalah hal yang kritis dan wajib anda cek , soalnya banyak yang ngelupain hal ini bahkan pacar temennya sendiri di embat , awas loh kalau kamu di sebut PHO alias perusak hubungan orang
3.Add dia ke kontak bbmmu
giniloh mas mbak, kalau dia belum kamu add ke kontakmu terus yang mau kamu chat siapa , ibunya atau bapaknya, kan gk lucu 😯 .
4.Langsung chat
langsung aja kamu chat dia
5.Ajak ngobrol
chat terus aja sama dia, tanyain lagi apa, sama perhatiin dikit2 , tanyain udah makan belum , lakuin ini terus selama kamu pdkt.
6.Cek Dulu
kamu cek dulu dia ada rasa sayang ke kamu apa enggak , jangan bilang belum tau caranya soalnya aku gk bakal ngasi tau caranya karena cara dari setiap orang itu beda beda dan itu adalah rahasia .
7.Ungkapin perasaanmu
ini adalah yang terakhir loh, silakan kamu ungkapin perasaanmu bahwa kamu itu sayang ke dia , ingat SAYANG BUKAN CINTA, soalnya sayang itu bikin hatinya dia meluluh, kalau CINTa itu entar dikirannya nama orang.

nah itulah sedikit artikel tentang cara nembak wanita lewat bbm  , semoga ini bermanfaat .


EmoticonEmoticon