Senin, 13 Maret 2017

Sokahost.com - Hosting murah dengan kualitas prima



Web hosting adalah layanan yang memungkinkan organisasi dan individu untuk memasukkan situs web atau halaman web ke internet. Sebuah web host, atau penyedia layanan web hosting, adalah bisnis yang menyediakan teknologi dan layanan yang dibutuhkan untuk situs web atau halaman web untuk dilihat di Internet. Situs-host, atau disimpan, pada komputer khusus yang disebut server.

Ketika pengguna internet ingin melihat situs web Anda, semua yang mereka perlu lakukan adalah mengetikkan alamat situs web atau domain ke dalam browser mereka. Komputer mereka kemudian akan terhubung ke server Anda dan halaman Web Anda akan dikirimkan kepada mereka melalui browser.

Kebanyakan perusahaan hosting mengharuskan Anda memiliki domain Anda untuk host dengan mereka. Jika Anda tidak memiliki domain, perusahaan hosting akan membantu Anda membeli satu.

banyaknya webhosting membuat kita merasa kesusahan dalam memilih hosting harga murah, ataupun jika anda mencari hosting tangguh murah akan kesusahan apalagi jika mencari hosting cepat harga murah maka akan sangat susah, banyak webhosting di luar sana yang memberikan janji janji tapi sedikit yang memeberi bukti seperti hosting uptime 99% tapi nyatanya down berhari hari dan sangat lama sekali, itulah yang sring dialami semua orang.

disini saya akan merekomendasikan Hosting murah unlimited yang cocok digunakan untuk semuanya, paket hosting untuk website sekolah, paket hosting untuk blog, paket hosting perusahaan atau lain lainnya semua ada di web hosting tangguh dengan alamat website http://Sokahost.com 

Sokahost.com memiliki banyak keunggulan seperti :
  • Data Center Terbaik
    Dengan Letak Datacenter yang terletak di pusat pertukaran trafik internet di dunia membuat website anda bisa di akses secara cepat.
  • Server di Amerika
    dengan letak server di amerika membuat website anda bisa diakses di seluruh dunia dengan sangat cepat, lupakah kata bahwa semakin dekat dengan negara kita maka kecepatan akses semakin cepat, ingat itu semua banyk faktor yang mempengaruhi seperti Letak Koneksi di pusat pertukaran trafik apa enggak.
  • Data Center tier 3
    Dengan fasilitas data center yang tier 3 , membuat website anda akan uptime sampai 99% .
  • Storage pakai SSD
    Lupakan media penyimpanan yang biasanya , pakai ssd membuat website anda bisa diakses 10kali lebih cepat.
  • Port speed Upto 10GBps
    Dengan kecepatan setiap server sampai 10GBps membuat website anda bisa leluasa dan bisa diakses dengan sangat cepat meski yang akses website anda sangat banyak.
  • Masih banyak lagi yang lainnya hehhee

jika anda penasaran silakan langsung buka http://sokahost.com


EmoticonEmoticon