Minggu, 06 Agustus 2017

cara mengajak ml

Ada banyak sekali cara mengajak ml pasangan anda, berikut ini saya akan membagikan cara yang ampuh untuk bisa mengajak suami ml, mengajak cowok ml dan mengajak berhubungan intim wanita. Sebelum melanjutkan ke caranya saya ingin memberitahukan bahwa artikel ini bermuatan konten dewasa sehingga hanya cocok untuk umur 18 tahun ke atas, jika di rasa umur anda kurang kami mohon anda untuk ganti ke artikel kami yang lainnya yang sesuai dengan umur anda.

cara mengajak ml
cara mengajak ml | images from pixabay @ stokpic
apakah anda pasangan yang baru menikah, jika iya maka baca artikel ini cara melakukan malam pertama. berikut ini adalah kumpulan cara mengajak ml terbaik yang kami rangkum dari berbagai macam sumber terpercaya, sumbernya ada yang dari dalam negeri maupun luar negeri:
Cara Mengajak Suami ML
cara mengajak ml | images from pixabay @ ekaterinalexandrovna
Cara Mengajak Suami ML

  1. cara mengajak suami ml saat sedang capek
    salah satu hal yang susah saat mengajak suami untuk berhubungan badan adalah saat suami sedang capek, ya betul sekali karena jika suami sedang capek maka gairah melakukan hubungan badan sedikit berkurang, dan kebanyakan saat di ajak pasti akan menolak, agar suami anda mau diajak ml maka caranya yang paling masuk akal adalah anda harus menggunakan pakaian minim atau kalau bisa tidak menggunakan apa apa dan anda silakan menunggu di ranjang tempat anda biasanya tidur. saat suami anda melihat anda berpakaian kayak gitu pasti gairah sexnya bakal meningkat dan tidak lama lagi pasti akan melakukan hubungan badan seperti yang anda mau.
  2. cara mengajak suami ml dengan mandi bersama
    salah satu cara yang asik untuk mengajak suami bercinta adalah dengan cara mandi bersama, ajak suami anda mandi bersama anda dan agar lebih romantis kamar mandinya hias seromantis mungkin. Masuk ke kemar mandi bersama suami anda, lalu basuh tubuh suami dengan lembut serta jangan lupa untuk menggosok bagian bagian vitalnya, setelah itu lakukan yang anda mau.
  3. cara istri mangajak suami bercinta dengan nonton film
    untuk bisa mengajak suami ml tidak memulu dengan nonton film porno, tetapi bisa anda ganti dengan film romantis atau film yang ada mesra mesraannya gitu. Usahakan posisi anda saat menonton bareng suami adalah posisi manja atau bersandar di suami. Sentuhan fisik anda ke suami dan suasa film akan membangkitkan libido suami & anda akan tau apa yang mesti anda lakukan selanjutnya.
  4. Cara mengajak suami melakukan hubungan seksual dengan sentuhan
    cara ini adalah cara yang paling mudah yang bisa anda lakukan, setelah anda mandi peluk suami anda dan tempelkan pipi dan payudara anda ke badan suami secara erat, ini akan membuat libido suami meningkat. Setelah itu silakan tambahkan dengan sentuhan lainya yang bisa membuat anda dan suami anda bercinta.
  5. mengajak suami berhubungan badan dengan meningkatkan libidonya
    Jika anda ingin melakukan hubungan intim dengan suami anda maka jangan mengenakan pakaian anda, sebab jika anda tida memakai pakaian akan memancing libido sang suami, tambahkan ucapan nakal dan pelukan agar menaikan hasrat suami untuk bercinta di atas ranjang.
itulah cara mengajak suami ml, tapi bagaimana jika mengajak berhubungan intim istri, itu adalah hal yang agak sedikit susah karena butuh teknik khusu, berikut ini adalah cara mengajak berhubungan intim istri yang di jamin akan berhasil :

Cara Mengajak Berhubungan Intim Wanita
cara mengajak ml wanita | images source pixabay @ 528928
Cara Mengajak Berhubungan Intim Wanita
  1. Buat suasanya nyaman
    hal pertama yang mesti anda lakukan sebelum anda mengajak hubungan intim wanita maka anda harus membuat dia merasa nyaman. tenang aja membuat wanita nyaman itu mudah banget kok .
  2. Sentuh Sini Situ
    sebelum mengajak berhuungan intim dengan istri berikan dia foreplay terlebih dahulu, hindari langsung menyentuh payudara karena itu akan membuat dia merasa kaget. Mulailah dengan menyentuh paha,perut lalu ke payudaranya.
  3. Berikan Wanita ciuman
    cium leher, cuping telinga, dagu secara lembut jangan langsung dengan lidah. baru setelah area leher, cuping telinga, dagu sudah kalan cium dengan lembut gunakanlah bibir anda, anda tidak tau cara ciuman yang nikmat maka anda wajib membaca cara membuat cupang di leher dan cara cipokan yang nikmat.
  4. Kasih Ucapan Romantis
    ada cara yang mudah agar cewek menjadi melayang , yaitu anda cukup bisikan di telinganya kata kata manis seperti "aku sayang padamu" atau "i love you" ya begitulah.
  5. Stimulasi Area Intim
    saat istri anda sedang bergairah maka berikan dia stimulan pada kritorisnya.
  6. Penetrasi
    saat istri anda sudah sangat bergairah tetapi dia masih dalam keadaan mengantuk maka anda bisa melakukan pemasan dengan posisi spooning sampai dia merasa nyaman.
itu lah berbagai cara mengajak ml yang bisa andah terapkah untuk mengajak suami ml atau mengajak berhubungan intim wanita, sebelumnya ada yang minta Cara Mengajak Cowok ML tetapi caranya itu sama persih seperti cara mengajak suami ml kecuali jika anda belum menikah , jika anda belum menikah maka cara mengajak cowok ml akan berbeda dan kemungkinan akan kami post di artikel selanjutnya. Dan untuk yang bertanya Cara Mengajak Anak MLbagaimana kami tidak bia menjawabnya apalagi pertanyan cara mengajak bule ml , itu adalah 2 pertanyaan yang susah di jawab. semoga artikel ini membantu.


Saya Orang yang memiliki Hobi sama seperti yang lainnya.


EmoticonEmoticon