Selasa, 04 Juli 2017

cara melakukan malam pertama

malam pertama adalah hal yang sangat istimewa untuk beberapa pasangan yang sudah menikah, tetapi ada juga yang menganggapnya sebagai hal yang sangat memalukan untuk pasangan ,  karena pada malam pertama ini kita akan melihat tubuh pasangan kita yang tanpa mengenakan pakaian. pada malam pertama, kebanyakan wanita mengalami was was atau ketakutan karena dia tidak ingin merasakan kesakitan atau apapun itu. sedangkan untuk prianya dia juga ketakutan , biasanya entah karena staminanya habis atau gimana, sebab sebelum malam pertama pasti menjalani banyak acara pernikahan yang menguras tenaga kita.

cara melakukan malam pertama @ google images
images source by google images

berikut ini adalah hal hal yang harus anda perhatikan saat melakukan malam pertama anda :

1. Ruang Yang Indah Bersih Dan Wangi

Untuk pengalaman yang mengesankan, hal pertama Anda perlu fokus pada ruang yang anda gunakan untuk bercinta dengan pasangan. Biasanya di pernikahan, pengantin mempelai laki-laki tidur akan dihiasi dengan bunga-bunga segar agak indah, foto pernikahan, balon dan lain sebagainnya.
Jika tidak ada ketentuan untuk merawat sedikit untuk ruang pernikahan, Anda juga harus mencoba untuk mempersiapkan ruang terbuka tetapi harus tetap bersih.
Aroma dan cahaya adalah dua faktor kunci untuk membantu jiwa malam Anda lebih romantis, menarik. Pastikan saat anda menghabiskan malam pertama kamar anda dalam keadaan harum ya, jangan sampai malam pertama kalian gagal gara gara bau yang enggak enak,Anda bisa pasang di vas bunga segar di kamar atau aromatik keranjang bunga kering hanya indah.
Untuk pencahayaan, Anda terampil mengambil keuntungan dari cahaya lampu atau lilin, Jangan sampai kamar anda memilki pencahayaan yang kurang karena akan berpengaruh pada malam pertama anda.

Ảnh minh họa by google images
artwork source @ google images


2. Tubuh Yang Sehat

Ini adalah persiapan untuk malam pernikahan kenangan antara Anda dan pasangan Anda. Tubuh yang bersih akan membantu Anda merasa lebih percaya diri ketika memulai bercinta, dan juga membuat pasangan anda menjadi bertambah gairah.
Jika memungkinkan, silakan mempersiapkan diri untuk kelihatan lebih seksi, yang di maksud ini adalah yang sesuai dengan gaya kekinian. Aroma tubuh juga merupakan faktor penting yang harus diambil.
Jika Anda merasa tidak puas dengan shampoo, shower gel dengan aroma samar, Anda meminta bantuan dari parfum. Leher, leher, telinga, pergelangan tangan diposisikan 'prime', tentu akan menjadi lawan 'akses' telah menyelamatkan rasa panjang. Hal ini sama pentingnya, yang tubuh Anda harus sehat di saat penting ini. Jangan melakukan terlalu banyak sebelum malam pernikahan dan juga 'pertama' dari Anda. Jika Anda memiliki masalah kesehatan, Anda berbagi dengan pasangan Anda dapat melihat 'ditunda' atau tidak. Semoga semuanya berjalan lancar, Anda berdua harus memastikan bahwa mereka benar-benar sehat.

3. Pengetahuan Tentang Sex

Anda harus membekali diri dengan pengetahuan tentang seks sebelum 'peristiwa bersejarah' berlangsung. anda harus tau beberapa hal seperti anda harus mengetahui

jika anda ingin tidak hamil saat berhubungan badan maka kalian harus membaca artikel kami sebelumnya yang berjudul Cara berhubungan intim agar tidak hamil

Jika suami atau istri telah 'mengalami' dalam cerita ini, Anda akan 'tanpa beban' lebih. Namun ada pemahaman tertentu tentang apa yang Anda dan akan melakukan masih sangat diperlukan.
Anda tidak bisa hanya kaku seperti kayu dan rahmat seluruh musuh, kan? Ini secara langsung berkaitan dengan cerita bahwa Anda hanya terbukti bertanggung jawab untuk diri sendiri.
pasangan romantis
pasangan romantis @ google images


4.Psikologi

Pertama dalam seks, pria sering merasa nyaman, rileks kegembiraan bercampur. Sedangkan wanita sering tenggelam dalam kecemasan, stres dan bahkan ketakutan.Pertama kalinya bagi wanita adalah ketika tubuh mereka menderita untuk sementara waktu. Oleh karena itu, jika Anda sudah menikah, carilah 'psikiater' untuk membantu pasangan Anda merasa percaya diri, tenang, siap untuk memasuki kesenangan. Jika Anda seorang istri, melepaskan semangat, yakinkan diri, menghindari rasa cemas dan lainnya.
Selain itu, Anda tidak harus berharap terlalu banyak. Jangan terlalu banyak berfikir bahwa malam pertama akan romatis seperti di tv soalnya banyak kejadian di dunia itu tidak seperti yang anda bayangkan.


5. Komunikasi

Sebelum anda memulai malam pertama anda menjadi lebih bagus, kamu biacaran dulu bagaimana ini nantinya dan usahakan jangan membuat dia merasa tersinggung ataupun merasa terbebani. jadi pada tahan ini kalian harus bisa nyaman dengan pasangan anda, pokoknya agar malam pertama anda memuaskan dan berkesan jangan menyinggung dia.

itu semua adalah saran saran cara melakukan malam pertama yang pasti akan membuat malam pertama anda semua menjadi lebih menyenangkan dan berkesan.


EmoticonEmoticon