Selasa, 10 April 2018

Tidak Perlu Beli Pulsa Berkat Gabung di Nusaresearch

Hai pembaca setia blog ini, jarang jarang nih aku berbagi pengalaman 😁, aku kali ini mau berbagi pengalamanku saat bergabung di nusaresearch 😊😊.

Buat yang belum tau apa itu nusaresearch tenang aja aku bakal ngasi tau kok, nusaresearch (PT.Nusaresearch) itu adalah perusahaan yang  dibentuk oleh World Wide System Corporation dari Jepang yang mempunyai spesialisasi dalam Penelitian Pasar Online untuk memfasilitasi permintaan dari penelitian pasar yang sedang berkembang pesat di Indonesia.

Nah udah taukah apa itu nusaresearch, buat yang belum gabung bisa gabung dengan cara klik gambar dibawah ini, kebetulan ada kontes loh, siapa tau juara 😁.

Tidak Perlu Beli Pulsa Berkat Gabung di Nusaresearch
Pengalaman Bergabung dengan nusaresearch
Kenapa sih gue bisa gabung di nusaresearch , padahalkan banyak tuh website survey online yang membayar? jawabannya karena Nusaresearch itu beda, sebab data hasil penelitiannya kalau di nusaresearch itu di bagikan ke umum, sehingga itulah kelebihan dan keunikan dari website ini yang membuat saya cinta nusaresearch, di tambah setiap menyelesaikan survey kita dapat bonus poin.

Poin yang kita dapatkan disini, bisa ditukar dengan pulsa loh. Bukan cuma itu aja disini bahkan bisa di jadiin duit loh atau bisa juga dijadiin saldo line poin atau mobile pulsa. Enak banget kan, jarang loh ada yang kayak gini 😋.

Di nusaresearch juga sering ada event loh, kayak sekarang nih aku lagi ikutan event Lomba Review Nusaresearch di Blog & Vlog , lumayan hadiah utamanya hp samsung j2 prime, moga aku menang soalnya hpku dah butut 😆😆.

Aku gabung di nusaresearch dah lama banget dari tahun 2014 atau 2015 gitu, lupa aku 😁. Jujur ya selama ini aku gabung di nusaresearch aku seneng banget, soalnya semenjak aku bergabung di nusaresearch aku jadi jarang banget beli pulsa 😆. Soalnya kebetulan pulsa yang aku dapetin dari nusaresearch setiap nuker poin biasanya 3 bulan baru abis 😂, maklum pulsanya cuma di pakek buat nelfon doang jadinya irit 😁.

Dih nusaresearch tuh bukan cuman enak doang , tapi ada gk enaknya tau 😝, contohnya pas survey tuh, masa kita mau isi eh gtwnya jumlah respondennya udah penuh, disaat seperti itu gue merasa sedih 😢😢. Tapi aku gk sampai galau loh ya 😆, soalnya di nusaresearch biasanya tiap hari ada survey jadi aku rela deh kalau aku gk bisa isi 1 survey yang penting survey berikutnya aku harus isi 😊.

Tidak Perlu Beli Pulsa Berkat Gabung di Nusaresearch
Tidak Perlu Beli Pulsa Berkat Gabung di Nusaresearch
Di nusaresearch surveynya bukan cuma satu aja loh, ada 4 tipe surveynya (lihat gambar di atas). Surveynya tuh ada survey pribadi, survey public, Survey cepat dan yang terakhir itu survey diri pribadi. Meskipun surveynya beda beda poin yang di dapatkan nantinya juga beda beda loh, untuk poin yang besar tuh biasanya survey survey pribadi karena bisa dapat sampai 200 poin lebih untuk sekali surveynya, tetapi surveynya jarang banget dan susah kayak nyari jodoh 😂😂.

Survey Public adalah jenis survey yang bisa di bilang banyak, sebab kalau dibilang sedikit tetapi surveynya tuh banyak jadinya aku sebut banyak. Untuk point surveynya bervariasi mulai dari 8 sampai puluhan bahkan sampai ratusan kalau ada bonus di surveynya.Survey yang paling banyak adalah berjenis survey cepat, pada survey ini banyak banget tetapi poinnya sedikit hanya 1 poin, itupun harus jadi 100 responder pertama biar dapat poin, ngeselin kan 😆😆. Dan yang terakhir ada Survey tentang diri anda, pada survey ini poinnya banyak tapi bisa juga poinnya cuma 0, tenang kok survey ini jarang ada jadi bisa bersyukur 😂😂.

Untuk penukarang poinnya di nusaresearch tuh minimal 500 poin, setara dengan pulsa 25rb, mayan kan dari pada beli pulsa di konter, dah jauh capek antrinya lagi  😆. Seperti yang aku sudha bilang, kalau di nuaresearch tuh gk cuma bisa dituker dengan duit loh, bisa juga dengan paypal, jadi 600 poin tuh jadi $4, bisa juga dituker poin line, mobile pulsa dan masih buanyak lagi.

Oh iya aku semenjak gabung di nuaresearch sampai sekarang dah sering mendapatkan pulsa, sampai sampai aku lupa dah berapa kali dapat pulsa sama uang 😁, seperti yang aku ceritain di atas gara gara nusaresearch aku jadi gk pernah ke konter semenjak tahun 2016, serius loh gk bohongan ini 😄. Pokoknya mantap deh nusaresearch ini, jadi tunggu apa lagi buruan ikut gabung di Nusaresearch.net dan dapetin bonus sebanyak banyaknya.

Dah ini aja pengalamanku bergabung di nusaresearch, sebenernya ada banyak lagi yang mau aku ceritain, cuman aku ngantuk banget gk kuat pengen bobo di ranjang, eh kasur maksudnya 😆😆.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon