Kamis, 08 Juni 2017

cara membuat anak laki laki

mempunyai anak laki laki adalah idaman para suami istri , tetapi untuk membuat anak laki laki tidaklah semudah yang dibayangkan. sebab ada ilmunya sendiri karena cara membuat anak laki laki itu susah sehingga banyak orang yang malas memperlajari ilmunya dan lebih memilih menggunakan metode rumah dan produk produk alami atau metode obat obatan tradisional, padahal untuk membuat anak laki laki kita harus mengetahui bagaimana tubuh perempuan bekerja dan bagaimana telur perempuan bisa dibuahi oleh sperma laki laki.

gambar anak laki laki
gambar anak laki laki - source by alibaba

Apakah anda berada di antara orang-orang mencari solusi bagaimana cara hamil anak laki-laki secara alami atau di antara orang-orang mencari cara yang paling mudah untuk meningkatkan kesempatan anda melahirkan seorang bayi laki-laki, kalau benar berarti anda harus menguasai tips dan saran di bawah ini.

Cara Membuat Bayi Laki-Laki Dengan Sering Berhubungan Seks


Mungkin yang paling mudah dan menarik solusi cara membuat bayi laki-laki dengan tidak ada bantuan medis berhubungan seks sesering mungkin. Jadi, jika hubungan anda tidak benar-benar menarik pada titik ini, anda harus mencoba untuk rempah-rempah itu dan memiliki hubungan intim lebih sering karena sering berhubungan seks memberikan sperma laki-laki lebih banyak kesempatan untuk mencapai subur telur.

Sperma laki-laki memiliki ekor lebih pendek dan kepala yang lebih kecil sehingga mereka berenang lebih cepat melalui tidak begitu ramah lendir serviks. Jika anda berhubungan seks lebih sering, sperma laki-laki lebih mungkin untuk mencapai di dalam vagina sekitar tanggal ovulasi dan untuk membuahi telur.


Cara Untuk Hamil Anak Laki-Laki Secara Alami Dengan Membatasi Asupan Alkohol


Meningkatkan kemungkinan untuk hamil bayi laki-laki yang melibatkan tidak hanya mencari makanan untuk menunjukkan anda bagaimana untuk membuat seorang bayi laki-laki, tetapi juga untuk mereka makanan atau minuman yang dapat mengurangi kemungkinan melahirkan bayi laki-laki.

Sebuah contoh yang baik dari produk-produk yang jauh lebih rendah kemungkinan untuk hamil bayi diwakili oleh minuman beralkohol. Ini meningkatkan produksi hormon wanita, sehingga menurunkan jumlah hormon laki-laki dan jumlah sperma juga.

Selain itu, beberapa studi menunjukkan alkohol dapat mempengaruhi sperma-memproduksi sel-sel yang terletak di testis sehingga jelas bahwa dengan minum minuman beralkohol sering, kemungkinan untuk hamil bayi laki-laki diturunkan.


Cara Untuk Hamil Anak Laki-Laki Dengan Memiliki Seks Yang Tidak Direncanakan

Meskipun teori ini tidak didukung oleh bukti ilmiah, ada banyak penelitian yang menunjukkan sebab-akibat hubungan antara yang tidak direncanakan, tidak romantis seks dan pembuahan bayi laki-laki. Banyak wanita mengklaim mereka dikandung mereka bayi laki-laki di acak weeknights, tanpa pelacakan ovulasi, suhu tubuh basal atau memperhatikan perubahan lendir serviks.

Pada dasarnya, apa yang wanita ini mengatakan kemungkinan melahirkan bayi laki-laki yang lebih tinggi ketika anda memiliki hubungan seksual tanpa lilin, asmara dan awal yang panjang. Jadi jika anda sedang mencari cara dan saran tentang cara untuk membuat bayi laki-laki, anda harus memiliki lebih banyak tidak terencana dan tidak romantis seks di hari-hari acak.

Cara Hamil Anak Laki-Laki Dengan Sirup Obat Batuk


Sebagai aneh karena hal ini dapat suara, ada banyak wanita yang mengaku mengandung bayi laki-laki setelah menggunakan sirup batuk beberapa jam sebelum melakukan hubungan intim. Rupanya, teori ini memang memiliki beberapa argumen ilmiah di balik itu.

Batuk sirup bekerja dengan penipisan lendir serviks serta lendir di saluran pernapasan. Itu juga diketahui dan terbukti bahwa rapuh sperma laki-laki bergerak lebih mudah melalui pengencer lendir sehingga dengan menggunakan sirup ini selama hari-hari tertentu seseorang dapat sangat meningkatkan peluang mereka melahirkan seorang anak laki-laki sebagai lingkungan internal menjadi lebih ramah bagi sperma laki-laki

Cara Membuat Bayi Laki-Laki Dengan Melacak Suhu Tubuh


Menurut dokter Shettles, metode yang bagus untuk meningkatkan kemungkinan membuat bayi laki-laki melacak suhu tubuh atau lebih khusus memperhatikan setiap perubahan yang terjadi pada suhu tubuh anda selama siklus bulanan.

Hal ini dikenal bahwa berhubungan intim kontak dekat tanggal ovulasi adalah lebih cenderung mengarah kepada konsepsi bayi laki-laki daripada perempuan, sehingga charting suhu sangat berguna untuk mengetahui kapan ovulasi pendekatan. Jika anda ingin menggunakan metode ini, anda hanya perlu membeli sebuah termometer dan untuk melacak suhu basal sepanjang bulan.

Anda juga bisa mendapatkan kit dari apotek karena ada banyak diakses kit dilengkapi dengan semua alat-alat yang diperlukan untuk charting ovulasi dan suhu tubuh basal dengan mudah. Metode ini telah terbukti secara ilmiah untuk menjadi efisien sehingga anda harus mencobanya jika anda berada di antara orang-orang mencari cara untuk membuat bayi laki-laki.

Posisi Terbaik Untuk Hamil Anak Laki-Laki: Standing Ones

Salah satu posisi terbaik untuk hamil anak laki-laki yang berdiri satu, karena hal ini memungkinkan laki-laki untuk memiliki kontrol. Selain itu memungkinkan untuk penetrasi mendalam, posisi ini juga membuat pria yang mendominasi dan diperkirakan posisi tersebut lebih mungkin untuk meningkatkan kemungkinan memiliki bayi laki-laki.

Anda juga dapat menggunakan variasi, asalkan panggul anda tetap dalam posisi tegak, seperti sperma perempuan lebih berat dan berenang lebih lambat daripada laki-laki. Jadi ketika datang untuk pemupukan telur setelah berenang melawan gravitasi, hal ini jelas bahwa posisi berdiri adalah lebih baik bagi mereka yang mencari cara untuk hamil anak laki-laki.

Cara Membuat Bayi Laki-Laki Dengan Berhenti Merokok


Berhenti merokok juga meningkatkan kemungkinan melahirkan bayi laki-laki seperti diketahui bahan kimia dalam rokok tidak hanya mempengaruhi jumlah sperma, tetapi juga motilitas sperma sel-sel, membuat mereka kurang bergerak dan karena itu lebih mungkin untuk mencapai subur telur dan melahirkan bayi.

Memberikan bahwa sperma laki-laki bahkan lebih rapuh daripada wanita, lebih mudah untuk memahami mengapa merokok membunuh sperma yang membawa kromosom Y lebih cepat daripada sperma perempuan. Jadi mudah untuk menerapkan solusi untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak laki-laki adalah untuk menghindari merokok serta paparan bahan kimia yang ditemukan dalam asap rokok.

Kedua laki-laki dan perempuan harus menghindari zat-zat tersebut sebagai saluran reproduksi sehat lebih mungkin untuk mendukung konsepsi bayi dari lingkungan internal yang diubah oleh bahan kimia dan racun-racun dalam cerutu.


EmoticonEmoticon